Polwan Cantik

Belakangan ini sedang ramai diperbincangkan tentang beberapa nama Polwan cantik di sebagian besar media massa dan internet. Bukan karena kasus yang negatif atau yang menghebohkan lainnya, namun karena memang benar-benar cantik.

Polwan ada yang cantik? Tentu saja ada dan bahkan mungkin banyak, sayangnya hanya beberapa Polwan saja yang kebetulan “tertangkap” kamera. Berikut beberapa diantaranya:

1. Briptu Sri Lestari
Polwan cantik yang akrab dipanggil Tary ini sejak kecil memang bercita-cita ingin menjadi polisi karena dia beralasan profesi ini sangat menantang dan membanggakan jika dijalani dengan ikhlas karena bersentuhan langsung dengan masyarakat. Saat ini Tary mengaku ingin terus mengembangkan kariernya di Kepolisian. Di usianya yang menginjak 25 tahun ini, Tary tak ingin buru-buru menikah.

2. Briptu Eka Frestya
Mungkin Polwan yang satu ini adalah yang paling favorit saat ini. Polwan cantik kelahiran 15 Juli 1988 ini dilantik menjadi Polwan pada 2006 dan kini bertugas di Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya. Briptu Eka Frestya saat ini juga tercatat sebagai mahasiswi Jurusan Hukum di salah satu Universitas swasta di Jakarta.

3. Briptu Avvy Olivia
Wajah cantik Briptu Avvy Olivia sering menghiasi layar kaca, karena dia menjadi narasumber NTMC Polri. Saking terkenalnya, Briptu Avvy memiliki akun khusus di Facebook untuk menyapa para penggemarnya. Akun tersebut bernama “Brigadir Avvy Olivia Fans”.

Mungkin masih banyak lagi Polwan cantik yang tidak sempat atau tidak mau ter-expose oleh media. Seperti contoh-contoh di bawah ini:


Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekilas Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger