Instagram Masuk Android

Pengguna Android kembali dimanjakan dengan masuknya aplikasi Instagram yang dapat dinikmati oleh para pengguna Android sejak Selasa lalu (3/4/2012).

Instagram merupakan hasil karya dari Kevin Systrom dan Mike Krieger yang tergabung dalam perusahaan Burbn, Inc dan telah dinobatkan sebagai aplikasi terbaik di Apple App Store pada Desember 2011 lalu.

Instagram merupakan sebuah aplikasi gratis dari iTunes yang fungsi utamanya sebagai tempat untuk mengunggah foto-foto. Para pengguna Instagram dapat mengambil foto dan mengeditnya dengan menggunakan beberapa efek, kurang lebih 16 efek, dan bisa men-share foto-foto tersebut ke jejaring sosial seperti Twitter, Facebook, Foursquare, atau Flickr.

Bagi para pengguna gadget Android bisa mendapatkan aplikasi Instagram dengan mengunduhnya secara gratis di Google Play. User baru bisa melakukan registrasi terlebih dahulu, sedangkan mereka yang sudah memilki akun bisa langsung menggunakannya.

Instagram untuk Android dipamerkan oleh pendirinya di konfrensi South by Southwest (SXSW) 2012 di Texas, Amerika Serikat. Namun sayangnya, saat ini Instagram for Android belum dapat digunakan di perangkat tablet.



Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekilas Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by nonton movie Mas Template
Proudly powered by Blogger