Model Seksi Terkait Kasus Suap Impor Daging


Kasus suap kuota impor daging di Kementerian Pertanian 2013 dengan tersangka Ahmad Fathanah makin berkembang. Setelah seorang mahasiswi bernama Maharani Suciono dari Universitas Prof. Dr. Moestopo, dan artis Ayu Azhari kabarnya terbawa dalam lingkaran korupsi ini, kini muncul nama baru, seorang model seksi Vitalia Shesya.

Siapa Vitalia Shesya ini dan apa hubungannya dengan Ahmad Fathanah?

Vitalia Shesya, menurut pemeriksaan KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi) menerima pemberian uang tunai senilai Rp 200 juta, mobil Honda Jazz B 15 VTA senilai 200 juta dan jam tangan bermerek Chopard senilai 70 juta dari tersangka Ahmad Fathanah.

Kamis (2/3/2013) kemarin KPK menyita mobil dan jam tangan mewah dari tangan Vitalia Shesya, sementara uang Rp 200 juta sudah habis di pakai untuk kebutuhan sehari-hari oleh model seksi tersebut.

Vitalia Shesya sendiri sudah dua kali menjalani pemeriksaan di kantor KPK untuk kasus pencucian uang dengan tersangka Ahmad Fathanah, orang dekat Luthfi Hasan Ishaaq, mantan Presiden Partai Keadilan Sejahtera yang juga tersangka kasus suap impor daging.

Vitalia Shesya adalah seorang model yang foto-foto seksinya pernah termuat di majalah pria dewasa Popular. Bahkan namanya termasuk dalam “9 Popular Angels Revelation” pada Februari lalu.

KPK masih menyelidiki apa hubungan antara keduanya, meskipun Vitalia sendiri telah menjelaskan bahwa hubungan antara dirinya dengan Ahmad Fathanah hanyalah hubungan pertemanan saja.

Berikut beberapa foto dari Vitalia Shesya.


 

Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekilas Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger