Roro Fitria, Si Seksi yang Pernah Gagal Nyaleg


Roro Fitria, sosok seksi ini selalu menghiasi acara talk show “Sedap Malam” di RCTI. Dibalik kecentilan dan keseksiannya sebagai penari Jaipong di acara tersebut ternyata wanita asal Yogyakarta ini pernah mencalonkan diri sebagai wakil rakyat pada Pemilu 2009 lalu.

Saat itu, wanita kelahiran 29 Desember 1987 ini maju sebagai calon anggota legislatif DPRD I daerah pemilihan DIY dari Partai Hanura. Namun sayang, Roro gagal.

Bahkan bungsu dari empat bersaudara ini mengaku telah menghabiskan dana sekitar Rp 1 miliar waktu itu. Biaya sebesar itu digunakan untuk pengadaan alat-alat peraga kampanye seperti banner, spanduk besar, tiang-tiang, bendera parpol yang bertulis namanya, kalender, dan blocknote untuk cara pencontrengan yang benar, serta dana sosialisasi di berbagai desa, kelurahan, kecamatan serta untuk mencari massa simpatisan.

Meskipun gagal pada 2009, namun Roro tidak lantas meninggalkan dunia politik. Saat ini Roro Fitria telah bergabung dengan Partai Golkar, dan sejak Juni 2012 namanya tercatat sebagai salah satu pengurus di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Melihat fenomena makin banyaknya artis yang maju sebagai anggota legislatif pada Pemilu 2014 yang akan datang, wanita yang pandai bela diri wushu ini hanya berharap nantinya para artis yang terpilih jadi wakil rakyat bisa membuktikan kinerjanya dan yang terpenting bisa menghilangkan image jika artis yang jadi caleg hanya mengejar popularitas.

Berikut beberapa foto dan video dari Roro Fitria:


Share this article :
 

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Sekilas Info - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger